`
Home » » Update Informasi Pengumuman Hasil Ujian Tes Tulis CPNS 2012

Update Informasi Pengumuman Hasil Ujian Tes Tulis CPNS 2012

Diposting oleh: Runa Inawan pada 13 September 2012 | 7:00 PM

Sumber gambar: http://m.tribunnews.com/articles/fullimage/78430Setelah kemarin saya postingkan mengenai Sekilas Info: Pengumuman Hasil Ujian Tulis Tes CPNS 2012 yang rencananya akan diumumkan pada tanggal 17 september 2012. Kini berita tersebut rupanya makin meyakinkan dan kuat setelah saya membaca informasi pada websitenya MENPAN dan RB. Disana disampaikan bahwa informasi pengumuman hasil ujian tes tulis CPNS 2012 atau yang disebut Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang diselenggarakan oleh K/L dan instansi Pemerintah Daerah akan dimuat pada webiste menpan pada alamat www.menpan.go.id. Dalam pengumuman tersebut berisi hasil ujian seluruh peserta TKD termasuk nilainya beserta passing grade-nya.
Hasil ujian tersebut, katanya akan diserahkan juga kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) masing-masing penyelenggara TKD. Bisa jadi, jumlah yang lulus TKD lebih banyak dibanding jumlah formasi masing-masing instansi, karena ada beberapa instansi yang masih akan melaksanakan test kompetensi bidang.  “Misalnya untuk guru, masih akan dilakukan test kompetensi bidang pada tanggal 27 September mendatang. Hal ini sebagaimana yang disampaikan Asdep SDM Nurhayati.
Nah, bagaimana kelanjutan mengenai penerimaan CPNS Tahun 2012 ini, ikuti terus perkembangannya pada blog ini. Insya Alloh jika ada perkembangan baru, akan saya update informasinya.

Sumber:

www.menpan.go.id

Gambar: tribunnews.com

Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda memberikan komentar secara bijak. Jika Anda menyertakan link hidup, otomatis akan terhapus dari kotak komentar. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Navigasi: Kembali Ke Atas | P2 Biologi-LIPI | LIPI
Copyright © 2004. inawan berbagi - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger