`
Home » , » Pengumuman Hasil Tes Tulis CPNS 2012 Telah Dibuka

Pengumuman Hasil Tes Tulis CPNS 2012 Telah Dibuka

Diposting oleh: Runa Inawan pada 19 September 2012 | 11:17 PM

Susana Tes CPNS (Sumber: tribunnews.com)
Setelah sebelumnya diundurnya jadwal pengumuman hasil tes CPNS 2012, kini per tanggal 19 September 2012 pengumuman sudah mulai dibuka yang bisa diakses di www.menpan.go.id dan dibuka setelah pukul 15.00 WIB. Namun sayang sampai saat ini (pukul 23.00 WIB) saya pribadi belum berhasil mendapatkan informasinya (sepertinya databasenya secara teknis masih mengalami masalah). Karena menurut janjinya bahwa seluruh peserta ujian akan mendapatkan informasi nilai hasil ujiannya beserta passing grade-nya. Entah memang ada perubahan kebijakan dalam menampilkan pengumumannya, sehingga yang tidak lulus ujian tes tulis tidak akan tampil. Oleh karena itu, bagi yang telah berhasil mendapatkan informasinya, saya ucapkan selamat semoga dalam tahap selanjutnya pun bisa lolos. Tentunya yang lolos adalah SDM-SDM yang benar unggul dan siap memajukan negara dan bangsanya dan siap mengabdi pada instansi pemerintah dengan sepenuh hati.
Perlu diketahui juga bahwa berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui website menpan, bahwa hasil tes tulis cpns 2012 ini juga disampaikan kepada masing-masing PPK (Pejabagt Pembina Kepegawaian) instansi yang melakukan penerimaan CPNS 2012. Oleh karenanya, sepertinya pengumuman tersebut juga akan ditampilkan pada website masing-masing instansi tersebut.
Link info yang sama:
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda memberikan komentar secara bijak. Jika Anda menyertakan link hidup, otomatis akan terhapus dari kotak komentar. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Navigasi: Kembali Ke Atas | P2 Biologi-LIPI | LIPI
Copyright © 2004. inawan berbagi - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger