`
Home » » ADrive, Sebuah Media Penyimpanan Data Secara Online dengan Kapasitas 50 GB

ADrive, Sebuah Media Penyimpanan Data Secara Online dengan Kapasitas 50 GB

Diposting oleh: Runa Inawan pada 16 October 2014 | 10:01 PM

Barangkali Anda sudah tidak asing dengan istilah Cloud Storage. Ya, kini di internet banyak bertebaran dan seolah-olah berlomba-lomba untuk menyediakan sebuah fasilitas penyimpanan secara online. Kita pasti sudah mengenal dropbox, box, google drive, mediafire, dan lain-lainnya. Masing-masing penyedia jasa menawarkan berbagai kelebihannya. 

Saya sendiri saat ini sudah menggunakan fasilitas cloud storage, yaitu dropbox, box, dan google drive. Ketiga fasilitas tersebut boleh dibilang aktif saya gunakan. Adanya fasilitas ini tentunya cukup membantu dalam mengamankan dan menyimpan data yang kita miliki. 

Satu lagi yang akan saya sampaikan dan saya pun menggunakannnya, yaitu ADRIVE. Adrive merupakan layanan penyimpanan data secara online dengan menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 50 GB, FREE!. Fitur-fitur yang ditawarkan diantaranya penyimpanan data sebesar 50 GB (Free), tersedianya aplikasi adrive di platform android, iOS, Desktop Application (khusus Personal Premium dan Business User), dapat mengedit dokumen secara online, adanya share data (didalamnya juga bisa setting penjadwal sampai kapan file yang dibagikan dapat diakses pengguna lainnya), Password Protect Shared Files, dan lain sebagainya (Fitur selengkapnya).  

So, Anda penasaran? Silahkan untuk mencoba memanfaatkannya. ;)

Untuk menggunakannya silahkan kunjungi www.adrive.com, selanjutnya lakukan registrasi. GRATIS.


Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, kedatangan Anda kami tunggu kembali. www.inawan.blogspot.com
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda memberikan komentar secara bijak. Jika Anda menyertakan link hidup, otomatis akan terhapus dari kotak komentar. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Navigasi: Kembali Ke Atas | P2 Biologi-LIPI | LIPI
Copyright © 2004. inawan berbagi - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger